Cara Ampuh Menaikkan Alexa Rank !

Halo sahabat CMB. Hari ini kita bagi ilmu soal Cara Ampuh Menaikkan Alexa Rank. Sudah lama Admin tidak update blog yang satu ini. Ya karena lagi sibuk ngurus kuliah sama update blog andalan Admin. Kalian tahukan Alexa ? selain page rank, alexa rank juga di minati oleh para pemilik blog.

Kenapa alexa rank ? gampangannya saja ya. Idblognetwork ladang iklan buat para penulis blog mensyaratkan blog publisernya memiliki alexa rank yang baik. Bila alexa rank Anda menggelembung pasti tidak diterima jadi publisernya tuh. Namun tetap di ingat juga konten Anda juga harus berkualitas dahulu. Untuk syarat alexa rank, sebenarnya juga ada yang lain yang menggunakannya sebagai syarat untuk jadi publisernya. Maka dari itu ayo semangat kita tingkatkan alexa rank kita.


Bicara alexa rank ada banyak faktor yang mempengaruhi rank blog Anda di mata alexa sendiri. Misalnya saja yang umum dan mudah dimengerti adalah pengujung blog Anda. Namun tidak usah takut bila pengunjung blog Anda masih sedikit seperti blog Admin yang satu ini. Meski blog ini masih memiliki alexa rank yang jelek tapi itu bukan masalah buat Admin. Tujuan Admin ngeblogkan buat berbagi info dan pengalaman.

Langsung kita ke pengalaman Admin soal alexa rank dan  bagaimana blog Admin yang lain bisa mendapat rank yang lumayan ( dibawah 500.000 ). Anda bisa cek ini blog Admin itu, Blog Belajar. Admin bisa tembus angka itu hanya karena 4 hal mudah berikut :

1. Sering update postingan ( sehari 1 kali ) rutin [ penting ]
2. Memasang barner Alexa

Disini poin 1 dan 2 adalah agar blog Anda dinilai aktif oleh Alexa. Poin 3 dan 4 adalah agar blog Anda diketahui oleh mesin pencari yang ujungnya mendatangkan pengunjung untuk Anda. Namun dari pengalaman Admin pengunjung tidak begitu signifikan yang paling penting adalah konten Anda terus update secara stabil. Cukup itu dulu sahabat, semoga bermanfaat.


Baca juga ini :






2 Responses to "Cara Ampuh Menaikkan Alexa Rank !"

  1. Replies
    1. Namun sekarang ada perubahan, blog sayapun sekarang merosot ranknya. mungkin bila ada cara baru bisa share.

      Delete