Cara Meningkatkan Page Rank Berdasar Rumus Algoritma

Halo sahabat CMB. Mumpung ada waktu luang mari kita bahas Cara Meningkatkan Page Rank Blog Berdasar Rumus Algoritma. Page rank memang sangat diidam idamkan oleh semua para pemilik situs di dunia maya. Dari web sampai webblog sangatlah penting untuk bisa mendapatkan page rank. Page rank sendiri sangat berpengaruh pada mesin pencari sekelas Google.

Menurut sumber sumber yang Admin baca, cara meningkatkan page rank blog sangatlah banyak. Dan Admin berfikir kenapa tidak menyederhanakannya saja. Menjadikan cara yang banyak itu agar bisa didapat cara yang paling penting untuk dilakukan agar page rank bisa meningkat. Setelah mengumpulkan data dan mencobanya daluhu selama beberapa bulan di blog Admin yang lain. Ternyata cara cara yang Admin pilih cukup efisien untuk diterapkan.




Tampaknya cukup basa basinya, kali ini Admin kasih tahu caranya. Cara cara ini Adalah cara yang Admin gunakan dan dapatkan dari hasil analisa beberapa data, rumus algoritma, dan pengoptimalan posting serta tentunya dari pengalaman yang sudah diterapkan oleh Admin. Ini dia caraya setidaknya ini yang Admin anggap wajib :


1. Posting Artikel

Wajib yaitu buat konten yang unik jangan sekedar copas. Cari sumber boleh boleh saja dengan aturan cari minimal 3 sumber, cari intinya dan tulis dengan gaya Anda sendiri.


2. Perhatian lebih kepada link :
  • Minimalkan outbond link ( link keluar dari blog Anda )
Bila harus ada, untuk link yang mengarah ke blog Anda itu tidak masalah. Tetapi untuk link yang mengarah ke situs lain beri embel embel  [ 'rel=nofollow' ]
  • Maksimalkan inbond link ( link masuk ke blog Anda / biasa disebut backlink )
Anda bisa salink bersilaturahmi dengan blogger lain dan tinggalkan komentar Anda di blog mereka.


3. Jangan abaikan Meta :
  • Meta Tag


4. Perhatikan rumus Algoritma

Perhatikan rumus dari algoritma, dari hasil analisa bisa dilihat bahwa Anda seolah olah disuruh untuk mencari backlink dari site yang memiliki pagerank di atas blog Anda. ( usahakan backlink site edu atau gov )

Semoga bermanfaat, itu saja yang Admin sampaikan. semoga berhasil kawan. Tingkatkan page rank kalian.

Baca ini ya :





2 Responses to "Cara Meningkatkan Page Rank Berdasar Rumus Algoritma"

  1. PR saya dulu 2 waktu masih blogspot, tapi berubah waktu ganti jadi .com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih atas tambahan infonya, Bila berubah naik sepatutnya berbahagia.

      Dari pengalaman beberapa teman, bila di ganti dengan domain milik sendiri awal walnya PR akan turun. Namun tunggu sampai Google up date lagi nantinya juga PR akan naik kembali. Bila PR tidak naik juga, sebaiknya Anda periksa perubahan Inbond dan outBond link Blog Anda dan faktor faktor lainnya yang berpengaruh ke PR.

      Happy blogging, saling share pengalaman.

      Delete