CMB Tampil Baru

Halo sahabat CMB. Tampilan Baru,,,, sudah lama Admin tidak update blog yang satu ini. Mau bagaimana lagi, sekarang tugas kuliah sudah mulai menumpuk. Akibatnya waktu buat sharing posting di blog jadi mepet deh, kurang pencerahan juga mau nulis apa buat blog yang satu ini. Sebenarnya banyak ide dan curhatan, namun karna tema blog ini tentang pembuatan blog jadinya ya agak pusing juga, ( padahal masih banyak topik yang lain, haha alasan saja ini , , , )


Buat awal awal untuk mencoba aktif lagi karna baru PO Idblognetwork dan Adstars, hmm enaknya dapet duit tanpa kerja. Kini Admin rubah tampilan blog CMB sahabat. Udah lama juga gantinya, sayang postingnya ketinggalan, banyak nilai plusnya ternyata, mulai dari ini sampai itu ( wah wah, apaan ini itu ? ) Tenang nanti Admin kasih tahu. Lihat dulu ni tampilan blog baru CMB ( udah tahu,, udah buka juga, otomatis kalau berkunjung CMB pasti juga tahu Min ) ini buat biar afdol, di postingan ada gambarnya :





Lanjut ini itu tadi, semua tak lebih dari manfaat - manfaat yang di peroleh dari pergantian tema ini. Mungkin sudah banyak yang tahu apa nama template ini, bagi para blogger pasti sudah tahu. Johny Wuss namanya, sangat cocok namanya untuk template yang friendly dengan seo. Pertama dengan digantinya template dengan Johny Wuss, pengunjung CMB menjadi 3 kali lipat dari pengunjung hari hari biasa dulu. Kedua, tampilan menjadi semakin rapi juga dengan read more yang secara otomatis, menu drop down yang bagus. Ketiga sudah ada navigasi, feed, dan related artikel yang rapi, dan. Ketiga, apa ya ? ( hilang ide dah ) Kalau mau down load template yang seperti ini, googling aja dengan kata kunci "Johny wuss" pasti langsung dapat.

Sekian aja deh basa basi kali ini, udah 10 menit ngetik posting, waktunya buat balik ngerjain tugas lagi. Jangan lupa baca ini juga :



 
Cara Memunculkan Menu Penghasilan pada Blog
 Hasilkan Backlink dan Uang dari Lomba




0 Response to "CMB Tampil Baru"

Post a Comment