Hasilkan Backlink dan Uang dari Lomba

Halo sahabat CMB. Kali ini kita bagi bagi pengalaman saja dengan tema Hasilkan Backlink dan Uang dari Lomba. Buat blog itu banyak sekali keuntungannya salah satunya adalah banyak lomba yang bakal bisa kita ikuti. Jangan anggap sepele, lomba lomba yang di peruntukkan untuk para blogger menyuguhkan hadiah hadiah yang sangat besar, bayangkan jutaan sob.

Secara tidak sadar dengan Anda mengikuti lomba blog Anda akan dikenal oleh lebih banyak orang lagi. Biasanya di sebuah lomba di sana ada link link peserta lomba yang bisa Anda kunjungi. Anda bisa meninggalkan komentar sana, tentunya jangan lupa meninggalkan jejak, atau menyantumkan link blog Anda. Jangan kawatir Anda akan kalah karena Anda mengunjungi tulisan lawan,  bahkan bisa sebaliknya. Bila Anda pandai meninggalkan jejak Anda akan memiliki backlink yang ujung ujungnya akan meningkatkan ranking di google.

Dalam mengikuti lomba kemampuan menulis Anda juga akan meningkat seiring dengan pengalaman pengalaman yang telah Anda alami. Akan lebih banyak hal hal yang bisa Anda dapatkan, yang pentinga dalam mengikuti lomba adalah jangan memberatkan Anda agar bisa menang tapi beratkan pada pengalaman dan ilmu baru apa yang akan Anda dapatkan.


Baca ini ya :






0 Response to "Hasilkan Backlink dan Uang dari Lomba"

Post a Comment