CMB dan Google Adsense

Halo sahabat CMB, hari ini Admin dapat kabar super wow dari Google Adsense. Sudah pada bisa menebaknya ? ada yang sudah tahu pastinnya. Ya,, apalagi jika bukan pembuatan akun google adsense CMB kini telah disetujui. Bukan hal mudah hlo untuk agar bisa disetujui, Admin sebelum ini sudah tiga kali mendaftar dan tidak disetujui ( kalau tidak salah tapi, pemberitahuan e mail sudah kehapus sih ) Syukur yang luar biasa pokoknya.


Siapa coba, blogger yang tidak mau mempunyai akun dari Google Adsense. Kalau pada forum blogger terus ditawari siapa yang mau akun Google Adsense secara cuma - cuma ? Wah, pasti pada angkat tangan tuh, Ha ? ada yang tidak ,, !? itu lagi ngantuk paling, hhe. Ini ini Admin kasih gambar dasbornya, untuk yang sudah punya akun jangan di lihat yaa , ,



Approve yang pertama ini bukan jaminan juga kawan, masih ada tinjauan lain dari tim Google Adsense untuk langkah selanjutnya sebelum benar - benar full approve. Doakan akun Google Adsense CMB cepat full approve ya, Terima Kasih.

Lalu bagainama tindakan kita untuk bisa cepat disetujui secara penuh ? Admin belum tahu persis juga sih, hehe. Dari petunjuk yang Admin baca, kita pasang dulu scriptnya di blog. Admin memasangnya pada kanan sidebar posting dan kanan header judul blog. Lalu setelah itu yang kita lakukan hanyalah menunggu pihak Google Adsense mensetujui secara penuh.

Bagaimana kita tahu kalau sudah disetujuui secara penug ? Jawabannya adalah,, jreng jreng ! Iklan dari Google Adsense akan  muncul. Tidak percaya ? percayalah, lihat pada kolom kosong pada sidebar kanan posting dan kanan header judul blog, disana ada kotak yang kosong bukan. Sebenarnya di sana sudah saya pasang scriptnya tapi iklan belum muncum untuk survei selanjutnya dari tim untuk langkah persetujuan selanjutnya,

Ternyata posting yang sebelumnya, yaitu cara memunculkan penghasilan pada blog. Tidak sia - sia, sekarang bisa mendapatkan hasilnya. Sayang saja posting untuk langkah mendaftar Google Adsense belum saya publish.

Sekian teman - teman, Terima kasih atas doanya. Baca juga ini ya :




0 Response to "CMB dan Google Adsense"

Post a Comment