Takjub Mendapat Akun Google Adsense

Halo sahabat CMB. Hari ini kita akan membahas mengenai Takjub Menapat Akun Google Adsense. Sudah lama sekali tidak update posting, mungkin hampir setengah tahun juga lamanya. Sudah sejak seminggu lalu Admin mulai mengurus blog ini lagi, meskipun belum sempat update posting dan baru ini postingan yang admin publikasikan.





Pertama buka dasbor setelah lama tidak diurus rasanya sedih juga, lihat laporan page views ternyata jumlahnya sudah sangat jauh bekurang. Memang Admin akui karena juga postingan yang baru sedikit dan optimalisasi SEO yang belum maksimal. Dan juga banyak sekali blog yang menyediakan tutorial blog dengan blogspot.

Pikiran Admin langsung pada pendongkrakan trafik, dan langsung terlintas banyak cara. Tidak usah pusing Admin ambil saja cara yang paling dasar dan sederhana. Pertama bost jumlah postingan, kedua bost SEO, iklankan pada social media, bikin link barner iklan diblog Admin lain dan sebagainaya. Tetapi disini Admin lebih memilih cara membuat link iklan barner dan ditempatkan pada blog yang lain. Hasilnya bagus, pageviews bertambah 3 kali lipat. Tidak heran juga karena blog yang saya tempati barner sudah berpengunjung ribuan perhari.

Berlanjut dengan membuka email saran dari Google agar bisa mendapatkan akun Adsensenya. Hanya satu pesan, adalah agar Admin memperbaiki jumlah materi, isi dan bobot tulisan. Langsunglah postingan postingan yang dirasa kurang bagus disempurnakan lagi, bukan hal yang susah karena Admin masih tahu dan mengerti semua tulisan pada blog ini.

Lalu inilah intinya, Mendaftar Google Adsense ! menunggu 1 hari akun sudah di approve oleh pihak Adsense. Dua hari kemudian hal yang tidak diduga muncul, Akun Admin sudah di full approve. Syukur yang luar biasa bagi admin, tidak menyangka akan bisa dapat akun ini.

Tinggal sekarang berfikiran menjaga akun agar tidak terkena banned. Ini saja yang penting, masalah jumlah pendapatan itu berjalan saja mengalir seperti air. Perliu diingat tapi juga dilakukan sedikit pengoptimalan hasil pendapatan.

Itulah cerita mengenai Takjub Mendapat Akun Google Adsense. Semoga kalian yang masinh berjuang bisa cepat mendapatkan akunnya.



 Baca juga :
Cara Menghasilkan Uang Lewat Blog
Cara Menunculkan Menu Penghasilan di Dasbor

0 Response to "Takjub Mendapat Akun Google Adsense"

Post a Comment